Barang-barang Anak

sAVE mONEY
31

Harga : Rp250.000,00
Stock : 25

save money akan menyimpan uang anak-anak dalam jangka periode tertentu . uang yang sudah dimasukan ke dalam save money tidak bisa diambil kecuali masa berlakunya sudah habis. Jadi uang akan aman di taruh di save money, konsepnya seperti bank namun lebih kecil..

hELMGEM
32

Harga : Rp2.500.000,00
Stock : 45

Helm ini dimodifikasi sedemikian rupa untuk para gamer , saat berkendara . akses internet ini juga didukung dengan 5G jadi lebih cepat.. tidak perlu dengan listrik cukup dengan sinar matahari. Saat berkendara anda bisa memilih menu game apapun yang tersedia di helm. menyenangkan kan…. :))

pET pISTOL
u32

Harga : Rp350.000,00
Stock : 30

Tali hewan ini berfungsi untuk melatih hewan peliharaan yang anda punya dirumah . Jika hewan peliharaan yang ada di rumah bandel, atau tidak patuh anda bisa menggunakan pistol ini untuk menjerat/menali hewan anda secara otomatis, serta dirancang khusus agar aman di leher hewan,juga ditanamkan microchip agar hewan bisa patuh kepada majikannya secara cepat… :))

mUZIC sHOES
funny_gadgets_28

Harga : Rp 6.000.000,00
Stock : 4 pasang

Sepatu ini bisa memutar video ataupun music yang diinginkan. hanya dengan menggunakan DVD atau Flasdisk anda bisa menonton film dengan sepatu , hidup juga akan lebih berwarna.. kereenn kan… stock terbatas lhoo :))

mICRO mP3
funny_gadgets_25

Harga : Rp340.000,00
Stock : 20 buah

Jika anda memiliki kaset bekas yang masih ingin anda dengarkan tanpa harus membawa tape yang berat anda bisa menggunakan micro MP3 . Dengan micro MP3 anda bisa langsung mendengarkan kaset yang sudah lama tidak diputar hanya dengan menaruhnya di atas kaset.. 🙂

Leave a comment